Tips Memilih Sepeda Anak Perempuan Yang Bisa Anda Coba!

Tips Memilih Sepeda Anak Perempuan Yang Bisa Anda Coba! Kegiatan bersepeda adalah salahs satu aktivitas yang menyenangkan. Terutama untuk anak kecil yang baru belajar atau sedang bersemangat untuk beraktivitas outdoor.

Namun, perlu Anda perhatikan, memilih sepeda untuk anak berbeda dengan Anda memilih sepeda untuk diri sendiri. Komponen yang harus ada tentu saja aman dan nyaman ketika anak sedang menggunakannya.

Jika Anda tidak yakin apa yang harus Anda cari saat berbelanja untuk sepeda anak, simak tips berikut ini! Pertama pertimbangkan anggarannya. Saat berbelanja untuk sepeda anak perempuan atau laki-laki.

Disarankan para orang tua untuk menghabiskan waktu mencari tahu tentang sepeda sebanyak yang mereka mampu. Karena jika Anda menghabiskan lebih sedikit biaya, Anda dapat mengharapkan sepeda yang lebih berat dengan komponen murah dan berkualitas rendah yang tidak akan bertahan lama.

Namun, sebaliknya jika Anda memilih sepeda anak perempuan atau laki-laki dengan harga yang cukup tinggi. Anda bisa mendapatkan kualitas sesuai dengan harganya. Kedua, perhatikan rentang usia anak Anda.

Rentang usia untuk sepeda 20 inci umumnya berusia 6 hingga 8 tahun. Meski begitu, setiap sepeda dirancang sedikit berbeda. Misalnya, anak Anda berusia 5 tahun. Anda bisa memilih Prevelo Alpha Three atau Pello Reddi.

Anda juga bisa memastikan dengan mengukur inseam anak Anda sebelum membeli sepeda. Selain itu Anda juga perlu membandingkannya dengan tinggi kursi minimum dan/atau tinggi standover minimum untuk sepeda tertentu yang Anda pertimbangkan untuk sepeda anak perempuan.

Selanjutnya, perhatikan pula berat sepeda. Meskipun berat badan tidak begitu penting untuk anak berusia 7 tahun atau 3 tahun, misalnya, namun hal ini cukup krusial. Banyak sepeda yang beredar di toko besar dapat memiliki berat hingga 50% dari berat badan anak Anda.

Semakin ringan sepeda, semakin mudah bagi anak Anda untuk bermanuver, semakin mudah mengayuh bukit, dan semakin menyenangkan bagi anak Anda untuk bersepeda jarak jauh. Sayangnya, semakin ringan sepeda biasanya semakin mahal harganya.

Jadi, ini biasanya merupakan trade-off antara berat dan anggaran. Pilih sepeda paling ringan yang Anda mampu. Itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan ketika memilih sepeda anak perempuandan juga laki-laki.

Leave a Comment