Pertanyaan Penyisihan OVDP OVDI Anda Dijawab Di Sini

Pertanyaan Penyisihan OVDP/OVDI Anda Dijawab Di Sini

‘OVDI’ ‘opt-out’ seringkali merupakan proses yang membingungkan dan tanpa pedoman yang jelas, prosedurnya tampaknya sangat subjektif. Kami di sini dengan jawaban ahli untuk banyak pertanyaan umum terkait dengan proses penyisihan OVDP.

  1. Saya ingin keluar dari Program OVDI – Dapatkah pemerintah mengajukan tuntutan pidana terhadap saya?

Tidak, memilih keluar dari OVDP dibanggakan sebagai amnesti dari penuntutan kejahatan penghindaran pajak meskipun ini bukan jaminan dari IRS. Sebenarnya, Anda tidak benar-benar memilih keluar dari OVDP Konsultan Pajak Jakarta.

Apa yang sebenarnya Anda pilih adalah batas penalti standar OVDP. Di bawah ini, Anda membayar penalti baik (a) 12,5% dari nilai akun, penalti “setara FBAR” Lepas Pantai untuk akun di bawah $75.000, atau (b) 27,5% untuk saldo di atas $75.000. Ini berarti Anda akan memilih keluar hanya batas penalti standar 12,5% atau 27,5% dan bukan dari seluruh program OVDP. Dan tidak akan ada tuntutan pidana terhadap Anda saat Anda memilih keluar dari OVDP.

  1. Apakah IRS akan membebankan saya lebih besar dari standar 12,5% atau 27,5% hukuman luar negeri ketika saya memilih keluar?

Itu mungkin. Tapi kita belum menyaksikannya. Kami diberitahu oleh IRS bahwa mereka tidak akan menghukum seseorang hanya karena dia menggunakan OVDP. Bahkan, mereka mendorong warga untuk memanfaatkan program ini. Beberapa mungkin membayar lebih banyak, bukan sebagai akibat dari OVDP tetapi ketika individu memberikan waktu yang sulit kepada Internal Revenue Service.

  1. Berapa banyak opt-out OVDP yang berhasil yang telah dilakukan?

Dibandingkan dengan opsi lain, opt-out adalah program yang cukup baru. IRS bergemuruh sangat lambat, seperti gletser. Dalam hal kasus keluar yang diajukan pada tahun 2012, sejauh ini, hanya sedikit pilihan keluar yang berhasil yang terjadi pada tanggal posting ini. Lainnya sedang menunggu persetujuan karena IRS hanya ingin memusatkan dalam mengambil keputusan untuk konsistensi. Jadi ada antrian untuk persetujuan penalti 5%.

Internal Revenue Service salah menghitung tentang siapa yang akan menggunakan program opt-out OVDP. Mereka mengira bahwa para penghindar pajak yang disengaja akan memanfaatkan program ini secara besar-besaran, namun kenyataannya, para pelapor yang tidak bersalah (terutama warga negara ganda, eks pat dan pemegang Visa) akhirnya menjadi pengguna utama OVDI. Hal ini tampaknya telah lebih lanjut menunda seluruh proses.

  1. Apa saja hak banding saya?

Baik di dalam atau di luar program, Anda dapat mengajukan banding atas penalti OVDP apa pun. Dan opt-out memberi Anda beberapa hak banding. Namun di luar program OVDI, Anda dapat dikenakan beberapa penalti 50% dan ini dapat sepenuhnya menghapus tabungan Anda dalam hitungan detik. Ini sebelumnya telah terjadi dan IRS dapat melakukannya lagi kapan saja.

  1. Mengapa saya perlu menggunakan OVDI ketika saya dapat memberikan pengungkapan ‘diam’?

Anda harus membuat keputusan apakah Anda ingin menggunakan program ini atau tidak. Dan sejujurnya, ancaman terbesar untuk tidak mengikuti program ini adalah risiko audit FBAR. Anda mungkin tidak dituntut secara pidana namun jika Anda diaudit, potensi risikonya termasuk deportasi dan hukuman FBAR yang sangat besar.

Leave a Comment