Jam Tangan Omega Speedmaster Menggambarkan Bulan Melalui Pembuatan Jam

Jam Tangan Omega Speedmaster Menggambarkan Bulan Melalui Pembuatan Jam

Jam tangan Omega Speedmaster dengan daya tahan dan ketahanan yang tangguh telah mencapai puncak yang tidak dapat dicapai oleh merek lain. Aklamasi dari penggemar jam tangan mulai mengalir di rumah merek setelah meyakinkan NASA untuk menemani mereka dalam misi luar angkasa mereka. Sekeras dan sebaik kepercayaan organisasi luar angkasa, jam tangan ini tetap luar biasa untuk semua orang. Jam tangan dari koleksi Speedmaster terus menikmati kejayaannya seiring dengan berkembangnya waktu dengan memperkenalkan penunjuk waktu baru. The Moonwatch dari koleksi telah dianggap untuk mengasosiasikan astronot NASA dalam enam misi bulan. Ada banyak koleksi jam tangan yang termasuk Speedmaster Professional, Dark Side of the Moon, Grey Side of the Moon, dan banyak lagi. Konten di bawah ini mengungkapkan bagian dalam pembuatan jam dalam koleksi Speedmaster.

Jam Tangan Bulan Profesional Speedmaster:

Professional Moonwatch telah menikmati hubungan dengan NASA sejak misi pertama mereka pada tahun 1969. Terbukti dengan baik bahwa seberapa efisien merek tersebut untuk melakukan tugas yang menantang dengan mudah. Melewati tes ketat yang direncanakan oleh organisasi luar angkasa, koleksi tersebut memenangkan hati para astronot dengan fitur yang dibutuhkan dalam eksplorasi ruang angkasa. Chronograph Moonwatch telah menempati tempat terhormat sebagai satu-satunya aksesori yang telah digunakan oleh NASA dalam misi luar angkasa yang diujicobakan. Desain jam tangan ini sama mengagumkannya dengan warisan itu sendiri. Dial kronograf 42mm hadir dalam warna hitam mistis untuk menciptakan kembali tampilan bulan yang sangat diharapkan. Indeks dan tangan mulai bersinar dalam gelap karena memiliki lapisan Super-LumiNova di atasnya. Fungsi kronograf disajikan melalui perekam 30 menit, perekam 12 jam dan sub-dial kedua kecil. Kasing ini sangat cocok dengan gelang atau tali kulit.

Sisi gelap bulan:

Sisi Gelap Bulan, seperti namanya, menciptakan kembali sisi mistik bulan melalui detail dan desain pembuatan jam. Astronot Apollo 8 adalah yang pertama mendapatkan pandangan sensual sisi gelap bulan. Koleksi jam tangan ini adalah untuk mengenang misi menakutkan ke bulan yang dieksplorasi oleh astronot Apollo 8. Dibuat dengan satu blok keramik zirkonium oksida, jam tangan ini telah berhasil menghadirkan suasana estetis seperti bulan di pergelangan tangan para pecinta jam tangan. Dial dilengkapi dengan casing keramik 44,25m dengan bodi casing yang dipoles. Dengan perincian yang sangat baik dan mekanisme yang canggih, jam tangan menawarkan fungsi kronograf dengan penekan yang dikontrol secara independen yang ditempatkan pada bodi casing. Variasi juga terdapat pada desain jam tangan dengan dial hitam vintage, hitam pekat, dan hitam sedan.

Fase Bulan Speedmaster:

Koleksi dengan dukungan teknologi yang ditingkatkan bahkan mampu mengukur fase bulan yang berbeda dengan mengikuti warisan merek tersebut. Karena Speedmaster adalah jam tangan pertama yang melakukan perjalanan ke bulan, koleksi ini menawarkan tampilan yang luas dengan menghitung fase bulan yang berbeda. Prestasi lainnya juga diraih dari koleksi tersebut karena telah meraih sertifikasi METAS sekaligus menyandang predikat sebagai jam tangan Master Chronometer. Permainan warna sama menariknya dengan fitur-fitur merek. Sebuah suguhan visual telah diberikan oleh model dengan pelat jam berwarna perak opaline, disikat matahari atau biru. Bezel jam tangan membenarkan detail dengan cahaya tak pudar yang diperoleh dari penggunaan bahan keramik. Jam tangan tersedia dalam stainless steel, emas kuning 18k atau emas sedan 18k. Mempertahankan nada berirama, sub-dial dengan dua tangan juga berkontribusi dalam merancang jam tangan. Selain itu, gambar bulan di sub-dial fase bulan sama seperti yang dijelaskan oleh para astronot NASA.

Leave a Comment